DivX Play 10.2.0

Description

DivX ® 9 untuk Windows adalah download gratis yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menikmati video digital berkualitas tinggi pada komputer Anda, termasuk HD H.264 (mkv.) Video dengan audio AAC dan video dibuat menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX. Anda juga dapat memutar file DivX Anda (divx., Avi.) Pada jutaan DivX ® Certified perangkat hari. Carilah perangkat Bersertifikat DivX Plus ™ HD akhir tahun ini yang akan mendukung pemutaran semua file DivX dan DivX Plus, serta. Mkv (H.264/AAC) video dari Internet.

Web Player: DivX Web Player memungkinkan Anda bermain hingga berkualitas HD video DivX ® di browser web Anda. Anda juga dapat menggunakan DivX Web Player untuk dengan mudah menanamkan video DivX ke website anda atau blog.

Komunitas Codec: Dengan DivX Codec Komunitas, Anda dapat menonton berkualitas tinggi DivX ® dan DivX Plus ™ (mkv.) video dengan menggunakan media player favorit Anda atau membuat file DivX dengan perangkat lunak pihak ketiga yang populer.

Drag-and-drop DivX HD pembuatan video (15-hari percobaan): Konversi digital video Anda ke format DivX ® untuk pemutaran pada komputer Anda atau perangkat DivX ® Certified dalam satu langkah mudah. DivX Converter sekarang mendukung profil DivX Plus ™ HD baru sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi video HD Anda ke H.264 (mkv.) Dengan audio AAC.

Information

Nama : DivX Play
Versi : 10.2.0
Platform : Windows Vista / Windows 7 / Windows 8.0 32/64 /Windows 8.1 32/64
Bahasa : Multiple Languanges
License : Freeware
Author : Divx Team
: www.divx.com

Images

Older Versions


DivX Play 10.2.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011-2014 Filehizza
All Rights Reserved.
Syarat dan Ketentuan